Juara 3 Singer Tingkat Jawa Timur

Siswa MTs Negeri 1Bojonegoro pada bulan Oktober tahun 2023 ini kembali meraih prestasi. Kali ini Assyifa Mazroatul Fadzilah siswa kelas IX A berhasil meraih juara 3 Dalam lomba singer di event Festival bulan bahasa 2023 tingkat provinsi Jawa Timur yang diadakan oleh MAN 2 Jombang.

Prestasi ini cukup membanggakan bagi Assyifa dan juga MTSN 1 Bojonegoro karena ini melengkapi prestasi-prestasi yang diraih sebelumnya oleh siswa MTSN 1 Bojonegoro. Assyifa merupakan salah satu siswa MTSN 1 Bojonegoro yang mempunyai bakat di bidang tarik suara banyak prestasi-prestasi yang telah diraihnya diantaranya adalah juara 1 singer Porseni tingkat MTS se Kabupaten Bojonegoro dan juga juara 1 singer yang diadakan oleh Al Aly Bojonegoro.

Selain itu Asyifa juga telah merilis album solo yang telah banyak diupload di media YouTube. Kedepannya diharapkan siswa-siswa MTSN 1 Bojonegoro yang lainnya juga bisa mengukir prestasi-prestasi yang bisa membanggakan MTSN 1 Bojonegoro yang mempunyai slogan madrasahnya para juara.

By Mr Je

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *